Jumat, 29 Juli 2011

7 Olahraga Paling Aneh Di Dunia

1. Catur Tinju






kami akan memulai daftar olahraga yang paling aneh yang sebenarnya merupakan ide yang sangat menarik. 'Catur Tinju' yang bertujuan untuk menggabungkan kecerdasan dan kekuatan, serta untuk menguji kekuatan fisik dan mental para pemain. Pada dasarnya permainan ini sepeti melibatkan 5 serangan pukulan dan 6 kali putaran permainan Catur dan anda bisa menang baik di ring atau dipapan catur bila mengalahkan pesaing dengan KO atau SKAKMAT. Menarik untuk kita dapat melihat permainan ini.


2. Manusia Vs Kuda


Seperti namanya, pemain (manusia) menantang kuda untuk adu kecepatan. pemain tidak diperbolehkan menggunakan alat atau mesin, pemain harus menggunakan kakinya untu adu balap dengan kuda. tentu saja, Manusia dapat menggunakan kelincahan ketangkasan dan berjalan melalui hutan dan medan yang sulit sementara kuda memiliki keunggulan kecepatan, tetapi harus melakukan perjalanan sekitar hambatan tersebut. Pemenang lomba yang diadakan di Walles ini adalah seorang marinir.


3. Gulat Kaki



Ingat perang jempol? Gulat kaki hampir sama populernya dengan perang jempol, Dan yang lebih hebat lagi Gulat Kaki ini sudah diadakan hingga tahap Internasional. Hebatnya, para penyelenggara kompetisi ini ingin memasukkan olahraga ini ke ajang olimpiade yang tentu saja menjadi olahraga paling aneh yang pernah masuk olimpiade. Sayangnya, olahraga ini tidak pernah disetujui.


4. Buzkashi



Buzkashi mungkin saja olahraga yang umum bagi Rakyat Afganistan dan Kirgiztan, tetapi untuk orang diluar negara tersebut, olahraga ini mungkin merupakan olahraga paling aneh dan paling sadis gan. Permainan Buzkashi dapat dibandingkan dengan permainan Polo, ada dua tim dan pemain naik kuda, seperti di Polo, tapi bukannya bola yang digunakan, namun bangkai kambing tanpa kepala atau betis. Peraturan dari permainan ini adalah untuk merebut bangkai kambing dan kemudian membawanya melewati pemain lain dan terus berlari sampai melewati garis gawang atau ke lingkaran sasaran.


5.Guling Keju


Aneh tapi nyata itulah yang dapat menggambarkan olahraga ini. Guling keju mungkin satu - satuna permainan menuruni bukit dengan menggulingkan makanan.Salah satu olahraga yang paling aneh di dunia ini ternyata cukup ekstrim, dimana diantara pemain yang kurang berhati - hati akan mengalami patah tulang atau cedera ringan. dan hadiahny? Mendapatkan ketenaran 10 menit!

6. Rugby didalam Air


Ayo siapa yang mau mencobanya? salah satu permainan yang teraneh di muka bumi ini pada dasarnya sama saja dengan permainan rugby biasa, hanya saja yang berbeda disini adalah tempat permainan yang berada di air dan kebebasan para pemain yang terbatas.


7. Hoki didalam Air



membaca bagian terakhir ini, mungkin akan membuat anda bertanya - tanya? Apalagi permainan yang anda anggap lazim yang mengambil settingannya di dalam air juga. Bagaimana dengan Hoki? Permainan yang juga dikenal sebagai 'octopush' ini sudah populer di berbagai negara, seperti Inggris, Amerika, kanada, dan Afrika Selatan.

0 comments:

Posting Komentar