Minggu, 07 Agustus 2011

6 Hal Kecil tapi Brilian di Google Plus



Pernahkah anda berfikir tentang semua hal bagus tentang Google plus, jejaring sosial yang baru ini dapat melakukan sesuatu yang baru yang belum dilakukan oleh jejaring sosial lainnya. Inilah beberapa hal yang menurut saya penting untuk anda ketahui.

1. Otomatis meng-upload foto dari Ponsel Anda
 
pertama, Android app untuk Google + sepertinya applikasi yang bagus untuk kita, kita dapat memeriksa aktivitas kita. Ke settingan applikasinya, memungkinkan kita untuk instant upload , menggunakan posel anda. Semuanya sudah tersinkronisasi antara album poto pribadi anda dan Google +. Dari sana, hanya satu kali klik anda dapat sharing photo anda. 

2. Tempat Penyimpan foto yang tak terbatas di Picasa
 Untuk membuat Google + menjadi tempat dimana orang – orang yang ingin bernbagi foto mereka. Google akhirnya mengeluarkan sejata pamungkas mereka, Picasa. Google menawarkan tempat penyimpanan foto yang hampir tak terbatas di dalam Picasa.sehingga foto yang lebih kecil dari 2048 pixel dan video durasi kurang dari 15 menit dapat anda upload dan simpan di Picasa.

3. Cepat, mudah dan undo-able dalam editing foto
Google + memberikan anda berbagai kemudahan dalam edit foto. Memberikan beberapa filter foto dan tools foto editing disana, klik action button persis dibawah foto anda, dan anda dapat merotasi foto anda, dan yang lebih hebat lagi, bias edit foto. Sidebar di sebelah kanan sidebar akan muncul dengan beberapa instagram seperti filter: cross-process, Orton, dan Black and White. Ada juga auto color dan auto contras-nya sangat membantu.

4. Hasil Pencarian Profil di Google
Google menawarkan profil google + anda di mesin pencari google. Tingal ketik nama profil sesorang yang anda kenal dan profil goole + orang tersebut akan muncul di mesin pencari google.

5. Shortcut di keyboard, built-in dan add-on
Seperti kebanyakkan produk google, Google + juga memiliki shortcut di keyboard anda untuk mempercepat aktivitas anda di google +, memulai postingan baru, dan umumnya dapat menavigasi jejaring social ini tanpa menggerakan mouse anda atupun trackpad anda. Jika mau yang lebih menarik lagi, download addon google + manager untuk firefox atau Goo Plus Manager di Google chrome.

6. Tidak memberatkan Gmail anda
jika anda mempuyai Google + hal yang mungkin anda fikir adalah berbagai email yang datang dari Google + ke email anda. Tapi anda dapat bersantai karena google + tidak akan mengirim email ke akun Gmail anda. Gmail anda tidak akan penuh dengan berbagai pemberitahuan yang ada di akun Google + anda. 



0 comments:

Posting Komentar